7 hal yang sering ditakuti kebanyakan orang

7 Hal Ini Sering Ditakuti Kebanyakan Orang, Padahal Mereka Innocent!

LOOP KITA – Posted by on 2015-10-12

Perasaan takut dengan suatu hal tertentu biasa kita sebut dengan phobia. Untuk penderitanya, phobia memang menakutkan. Namun, ada juga orang-orang yang karena sugesti dari film horror atau pendapat orang lain berpikiran bahwa beberapa benda atau sesuatu hal patut untuk ditakuti dan dihindari. Padahal, mereka sendiri belum tahu kalo apa yang mereka lihat dan dengar adalah benar. Nah, berikut ini adalah beberapa korban dari salah presepsi yang sering terjadi di masyarakat kita. Apa aja?

Boneka

AkibatĀ film Annabelle, banyak orang yang takut akan boneka yang berbentuk anak perempuan. Entah itu bonekanya lucu, atau serem kayak Annabelle, banyak orang yang masih kukuh kalau boneka itu menyeramkan. Boneka jadi salah satu benda yang paling banyak ditakuti oleh banyak orang, apalagi kalau bonekanya boneka porselen yang sedang tertawa.

Badut

Badut biasanya membuat orang tertawa karena kostumnya yang lucu, menggemaskan dan juga perutnya yang empuk. Tapi, karena banyak bermunculan badut-badut menyeramkan di film-film horror, maka badut ini menjadi salah satu hal yang ditakuti oleh banyak orang. Jujur aja deh, kamu pasti takut sama badut.

Topeng

Topeng yang bikin orang takut itu adalah topeng Scream. Selain topengnya yang menyeramkan, nggak menutup kemungkinan kalau yang ada dibalik topeng itu bukan manusia, tapi sosok yang nggak Loopers undang. Serem.

Kotak Musik

Ada orang yang menganggap kotak musik ini mejadi hal yang menakutkan. Kenapa? Kotak musik dalam film-film horror sering kali berbunyi sendiri karena pengaruh hantu. Kotak musik dengan jenis manual adalah yang paling sering jadi sasaran. Kalo denger suara kotak musik berbunyi, udah parno duluan.

Mainan yang bergerak dan bersuara

Banyak anak-anak yang suka banget sama mainan, entah itu mainan yang bisa mengeluarkan suara dan yang bisa bergerak. Namun, lagi-lagi berkat film horor, banyak anak-anak dan orang dewasa yang menganggap mainan yang bisa bergerak dan bersuara itu menyeramkan lho. Contoh mainannya kayak mainan monyet-monyetan yang memukul drum, boneka yang bisa berbicara, atau mungkin kuda-kudaan.

Kursi goyang

Kursi goyang fungsinya untuk menenangkan pikiran dikala kita jenuh. Sering kali film horor memunculkan adegan kursi goyang yang bisa bergoyang sendiri. Maka dari itu, banyak orang yang nggak suka dengan bunyi kursi goyang dan kursi goyang itu sendiri.

Lukisan

Lukisan juga menjadi hal yang sebagian orang takut. Banyak lukisan yang konon ada arwah yang tinggal didalamnya. Yang bikin orang takut itu karena kalau saja tiba-tiba lukisannya bisa menangis sendiri atau tiba-tiba matanya bergerak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s