6 manfaat yg bisa kamu dapatkan sebagai anak indigo

 6 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan Sebagai Seorang Anak Indigo

Loopers, anak indigo yang dipercaya punya indra keenam ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan orang di sekitarnya. Anak indigo ini punya kemampuan lebih dibandingkan dengan anak lainnya. Loopers, sebenarnya anak indigo ini nggak cuman punya satu manfaat aja yang punya indra keenam. Mereka ini punya kelebihan lainnya. Simak aja dibawah ini ya Loopers.

Otak bekerja lebih banyak dibandingkan panca indra lainnya

Menjadi anak indigo membuat panca indra yang dimiliki anak indigo jadi kurang berfungsi Loopers. Maka dari itu, mereka lebih banyak menggunakan fungsi otak dalam kegiatannya sehari-hari. Mereka ini bisa mengindera dengan otak. Selain itu, mereka juga punya dimensi otak yang tinggi lho. Anak indigo ini cenderung lebih pintar dari yang lainnya.

Bisa melakukan telepati

Loopers, kamu pasti pernah mendengar kemampuan membaca pikiran orang lain. Kemampuan tersebut biasanya disebut dengan telepati. Anak indigo ini biasanya punya kemampuan telepati yang tajam banget. Mereka bisa membaca pikiran orang, membaca perasaan manusia dan ada juga kemampuan anak indigo yang bisa mengirim gelombang jarak jauh. Tapi kemampuan yang terakhir ini hanya dimiliki oleh beberapa anak indigo.

Dapat memprediksi masa depan

Ada lagi kemampuan anak indigo, yaitu dia bisa memprediksi kejadian yang bakalan terjadi di masa depan. Mereka melihat masa depan ini menggunakan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang terjadi di masa depan, yang kedua dengan cara mengumpulkan data-data yang ada lalu menyimpulkannya.

Dapat menerawang masa lalu

Nggak hanya masa depan saja yang bisa dilihat anak indigo ini, tapi mereka juga bisa menerawang masa lalu seseorang. Tapi, kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh anak indigo.

Sebagai seorang analisa yang cepat dan tepat

Seorang anak indigo biasanya punya kemampuan otak diatas rata-rata. Oleh karena itu, anak indigo bisa memproses data secara cepat, tepat, akurat, luas hanya dalam hitungan detik saja. Hal ini bisa membuat mereka jadi orang yang bermanfaat untuk kesuksesan mereka dimasa depan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s